TEKNIS PENDAFTARAN
Pendaftaran ditutup tanggal 30 Juli 2013
a. Paket I : Paket Munas Rp 1.850.000
1) Fasilitas:
A. Registrasi Ulang Peserta
B. Dalam Acara Sidang Munas
D. Pengaturan Pengambilan Makan/Konsumsi
E. Di Dalam Masing-Masing Kamar
F. Sertifikat
G. Kompetisi Mars dan Hymne PPGI
FORMULIR PENJEMPUTAN
FORMULIR PENGANTARAN
Artikel PPGI
Pengurus Kabupaten
Kabupaten Banjarnegara
Kabupaten Batang
Kabupaten Blora
Kabupaten Boyolali
Kabupaten Brebes
Kabupaten Karanganyar
Kabupaten Klaten
Kabupaten Kendal
Kabupaten Magelang
Kabupaten Rembang
Kabupaten Semarang
Kabupaten Sragen
Kabupaten Sukoharjo
Kabupaten Tegal
Kabupaten Temanggung
Kabupaten Wonogiri
Kabupaten Wonosobo
Kota Magelang
Kota Pekalongan
Kota Salatiga
Kota Tegal
Aneka Peraturan
E-Book Gratis
Statistik Pageview
Musyawarah Nasional (MUNAS) VI Persatuan Perawat Gigi Indonesia (PPGI)
Wednesday, 3 April 2013
BUKU PANDUAN
MUSYAWARAH NASIONAL VI
PERSATUAN PERAWAT GIGI INDONESIA
SOLO – JAWA TENGAH, 26 – 29 SEPTEMBER 2013
DAFTAR ISI
A. Sekapur Sirih Ketua Pelaksana Munas ......................................... 1
B. Susunan Panitia .......................................................................... 2
C. Teknis Pendaftaran...................................................................... 4
D. Tata Tertib Peserta...................................................................... 6
E. Layanan Kesehatan..................................................................... 8
F. Teknis Penjemputan dan Pengantaran......................................... 9
G. Jadwal Munas VI........................................................................ 10
H. Jadwal Kegiatan Seminar Nasional.............................................. 12
I. Denah Kegiatan......................................................................... 14
J. Wisata Kota Solo........................................................................ 15
K. Formulir Pendaftaran (Kolektif)................................................... 16
L. Formulir Pendaftaran (Individu).................................................. 17
M. Formulir Pendaftaran Kompetisi.................................................. 18
N. Formulir Pendaftaran Penjemputan............................................. 19
O. Formulir Pendaftaran Pengantaran.............................................. 20
SEKAPUR SIRIH
PANITIA PELAKSANA MUNAS VI 2013
Assaluma’alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera…
Dengan memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena perkenan-Nya kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat menyelenggarakan roda organisasi ini dengan aman sejahtera.
Teman sejawat Perawat Gigi yang terhormat.
Dalam waktu yang tidak terlalu lama PPGI Provinsi Jawa Tengah khususnya Kota Solo akan menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) PPGI VI. Adapun tema Munas PPGI VI adalah :
“Melalui Munas VI PPGI Kita Wujudkan Kemandirian dan Profesionalisme Perawat Gigi Indonesia Dalam Membangun Pola Kemitraan Pelayan Kesehatan Gigi dan Mulut”
Teman sejawat yang kami banggakan dan kami sayangi,
Kami sangat berharap semua kegiatan Munas ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kehadiran teman-teman di Kota Solo BERSERI (Bersih Sehat Rapi dan Indah) merupakan kenangan indah dan sulit dilupakan.
Munas VI PPGI akan dapat terlaksana berkat kerjasama bantuan dari berbagai pihak, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada :
Akhir kata, kami tunggu kehadiran rekan-rekan sejawat semua di Kota Solo Berseri Jawa Tengah.
Wassalumai’alaikum Wr. Wb.
Dalimin, S.Kep. M.Kes.
1. Pendaftaran Peserta
Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan formulir pendaftaran yang telah diisi dan disertai bukti transfer.
Telp : (024) 700 770 99 Fax : 024 746 46 38
2. Pendaftaran Ulang
Pendaftaran ulang dilakukan di The Sunan Hotel
a. Pada tanggal 26 September 2013 bagi peserta yang mengikuti kegiatan Munas dan Kompetisi Mars dan Hymne PPGI
b. Pada tanggal 28 September 2013 bagi peserta yang mengikuti kegiatan Seminar
3. Pendaftaran dan Cara Pembayaran
Pembayaran biaya registrasi peserta munas ditransfer melalui :
a. Sariyem,
Bank BRI Unit Ngesrep Semarang Jawa Tengah,
No. Rek. 3044-01-004075-53-1
No. HP : 081 325 907 053
b. Mutmainah,
Bank Mandiri KCP Singosaren Surakarta Jawa Tengah
No. Rek. 900-00-1263177-7
No. HP : 085 647 530 008
4. Informasi Kegiatan
a. Bedjo Santoso 081 127 172 36
b. Dalimin, 081 393 737 171
c. Ahmad Umaruddin 085 728 932 933 – 085 229 229 678
d. Sariyem, 081 325 907 053
e. Mutmainah 085 647 530 088
f. Ratih Wijayanti 081 321 675 570
5. Paket Kegiatan
2) Hotel Berbintang 4 (full board, 1 kamar untuk 2 orang)
3) Antar jemput peserta
4) Munas KIT
5) Sertifikat Munas dan Seminar
6) Kaos Munas
b. Paket II : Paket Munas dan Wisata Rp 2.050.000
1) Fasilitas
2) Hotel Berbintang 4 (full board, 1 kamar untuk 2 orang)
3) Antar jemput peserta
4) Munas KIT
5) Sertifikat Munas dan Seminar
6) Kaos Munas
7) Wisata
c. Paket III : Paket Seminar Rp 300.000
Fasilitas
1) Seminar KIT
2) Sertifikat Seminar
d. Paket IV : Paket Seminar dan Wisata Rp 500.000
Fasilitas
1) Seminar KIT
2) Sertifikat Seminar
3) Wisata
e. Kompetisi Mars dan Hymne PPGI
Tidak dipungut biaya. Panitia tidak menyediakan akomodasi.
TATA TERTIB PESERTA
1. Setiap peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang
2. Registrasi ulang dilaksanakan di Hotel The Sunan pada :
a. Pada tanggal 26 September 2013 bagi peserta yang mengikuti kegiatan Munas dan Kompetisi Mars dan Hymne PPGI
b. Pada tanggal 28 September 2013 bagi peserta yang mengikuti kegiatan Seminar
3. Pada saat registrasi ulang peserta diwajibkan menyerahkan surat mandat/surat tugas dari masing-masing DPD/PC, bukti transfer dan formulir pendaftaran.
4. Peserta diwajibkan mentaati alokasi hotel tempat menginap yang telah ditentukan oleh panitia.
1. Peserta diwajibkan hadir 5 menit sebelum acara sidang dimulai (khusus untuk pembukaan diwajibkan 15 menit sebelum acara dimulai)
2. Telepon genggam cellular/handphone diwajibkan dalam posisi silent atau getar.
C. Pakaian peserta
1. Selama Munas berlangsung peserta diwajibkan mengenakan Jas PPGI dan selalu mengenakan tanda pengenal.
2. Pada saat ramah-tamah dan seminar peserta diwajibkan berpakaian sopan, bebas dan rapi.
3. Pada saat senam pagi, peserta diwajibkan mengenakan pakaian olah raga (kaos) yang telah disediakan Panitia.
Setiap peserta diwajibkan mengenakan ID Card pada saat makan maupun coffee break, pada jam yang telah ditentukan (sesuai jadwal)
1. Setiap peserta diwajibkan memperhatikan dan menjaga kebersihan kamar
2. Setiap peserta diwajibkan menjaga dan menciptakan ketentraman, keamanan dan kenyamanan selama tinggal bersama dalam satu ruangan dengan peserta lainnya.
3. Setiap peserta menanggung biaya untuk hal-hal yang berseifat pribadi, seperti: laundry, telepon dan snack dari minimarket.
1. Untuk mendapatkan sertifikat/piagam penghargaan, maka peserta diwajibkan mengikuti kegiatan minimal 75% dari total kegiatan
2. Sertifikat dapat diambil pada akhir kegiatan.
1. Tehnik perlombaan:
a. Kompetisi dilaksanakan secara langsung “live”, tidak dalam bentuk rekaman atau lipsing
b. Pendaftaran paling lambat 30 Juli 2013 melalui Contact Person, Daftar ulang peserta Kamis, 26 September 2013
c. Peserta kompetisi mars dan hymne PPGI adalah perawat gigi yang berasal dari seluruh DPD PPGI seluruh Indonesia
d. Setiap DPD dapat menampilkan 1 lagu mars dan/atau lagu 1 hymne PPGI
e. Lagu mars dan/atau hymne PPGI dinilai secara terpisah
f. Setiap peserta kompetisi diwajibkan menyerahkan partitur (teks dan not lagu)
g. Pilihan musik pengiring bisa berupa flashdisk musik atau keyboard.
h. Setiap DPD berhak mengirimkan satu group paduan suara yang berjumlah minimal 10 orang dan maksimal 15 orang.
i. Durasi maksimal untuk 1 lagu adalah 10 menit
j. Pakaian peserta kompetisi hymne dan mars PPGI tanggung jawab masing-masing DPD PPGI.
k. Unsur yang dinilai:
1) Materi lagu
2) Kekompakan, keseragaman, keserasian
l. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat . Juri terdiri dari 3 orang:
1) Dua (2) orang berasal dari tenaga profesional
2) Satu (1) orang berasal dari DPP PPGI
m. Lagu yang menjadi pemenang akan dijadikan sebagai lagu mars dan hymne PPGI
n. Panitia menyediakan keyboard
Demikian tata tertib peserta Munas VI PPGI untuk ditaati bersama.
Organizing Committee
LAYANAN KESEHATAN:
TEKNIS PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN
A. Jenis tamu
1. Tamu VVIP (Wa Men Kes) : mobil alphard
2. Tamu VIP (Ketum DPP + Rombongan) : mobil alphard
3. Tamu peserta munas/seminar
B. Lokasi Penjemputan
1. Bandara Adi Sumarmo (solo)
2. Terminal Tirtonadi solo
3. Stasiun Balapan
4. Stasiun Purwosari
Panitia tidak melayani penjemputan di luar 4 lokasi yang ditentukan di atas
C. Prosedur Penjemputan
1. Peserta wajib mengisi formulir penjemputan dan dikirimkan kepada Panitia bersamaan dengan pendaftaran atau maksimal tanggal 19 September 2013, via :
b. Fax : 024 7464638
2. Waktu penjemputan tanggal 26 September 2013 dimulai dari jam 07.00 WIB s/d 22.00 WIB (apabila ada perubahan jadwal kedatangan segera hubungi koordinator lokasi penjemputan).
3. Kontak Person
Lokasi Penjemputan & Pengantaran
Penanggung Jawab
No. Handphone
Stasiun Purwosari
Solo
Purwoko
08122616590 / 085728269705
Bandara Adi Sumarmo
Solo
Pujiyanto
085643871375 / 081326510554
Terminal Tirtonadi
Solo
Budi Prawoto
08164275877
Stasiun Balapan
Solo
Sadimin
085225015860
4. Kedatangan Dilokasi
a. Mengisi formulir kedatangan/registrasi penjemputan
b. Peserta langsung diantar ke hotel
5. Peserta yang melalui Bandara Adi Sutjipto (Jogjakarta) atau di luar wilayah area solo, akan dipandu oleh koordinator penjemputan.
6. Setelah kegatan selesai panitia menyediakan jasa pengantaran ke lokasi yang telah ditentukan.
7. Pendaftaran pengantaran dilakukan pada tanggal 27 September 2013 dari jam 07.00 s/d 19.00 selebihnya dari jam dan tanggal tersebut panitia tidak bertanggung jawab terhadap pengataran peserta.
WISATA KOTA SOLO
Minggu, 29 September 2013
Waktu
Acara
Jam 07.00 – 08.00 WIB
Bertolak menuju Sangiran
Jam 08.00 – 09.30 WIB
Berada di Museum Purbakala Sangiran
Jam 09.30 – 10.30 WIB
Perjalanan menuju Kota Solo
Jam 10.30 – 11.30 WIB
Berada di kawasan wisata Kraton Solo
Jam 11.30 – 12.00 WIB
Ishoma
Jam 12.00 – 13.30 WIB
Shopping di Mall (PGS dan Pasar Klewer)
Jam 13.30 – 14.00 WIB
Tiba di penjemputan awal
(KOLEKTIF)
Asal DPD PPGI :
Email Contact Person Peserta :
No.
Nama
No. Telp
Jenis
Kelamin
Pilihan Paket*)
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
Mengetahui,
Ketua DPD PPGI Provinsi _______________
_______________________
*) Tulis Salah Satu
Paket I : Paket Munas Rp 1.850.000
Paket II : Paket Munas dan Wisata Rp 2.050.000
Paket III : Paket Seminar Rp 300.000
Paket IV : Paket Seminar dan Wisata Rp 500.000
(INDIVIDU)
Asal DPD PPGI :
Nama Lengkap :
Jenis Kelamin :
Alamat :
Handphone :
Email :
Pilihan Paket*) : 1. Paket I : Paket Munas Rp 1.850.000
2. Paket II : Paket Munas dan Wisata Rp 2.050.000
3. Paket III : Paket Seminar Rp 300.000
4. Paket IV : Paket Seminar dan Wisata Rp 500.000
Pendaftar
__________________
*) Lingkari pada nomor yang dipilih
KOMPETISI
Asal DPD PPGI
:
Pilihan Lagu**)
:
1. Hymne
2. Mars
Musik pengiring
yang dibutuhkan *)
:
1. Rekaman Musik
2. Keyboard
Email Contact Person Peserta
:
Anggota Grup
:
No.
Nama
No. Telp
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
Ketua DPD PPGI
Provinsi _______________
__________________
*) Lingkari salah satu pada nomor yang dipilih
**) Lingkari salah satu/kedua nomor yang dipilih
Asal DPD PPGI
:
Lokasi Penjemputan
:
Jam Penjemputan
:
Peserta yang
:
No.
Nama
No. Telp
Dijemput
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
Ketua DPD PPGI
Provinsi _______________
Asal DPD PPGI
:
Lokasi Pemberangkatan
:
Jam Pemberangkatan
:
Peserta yang
:
No.
Nama
No. Telp
Diantar
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
Ketua DPD PPGI
Provinsi _______________